Beri Rasa Aman, Kapolsek Bajeng Pimpin Pengamanan Giat Jumat Agung di Gereja

4

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Bertempat di Dusun Saptamarga Desa Panyangkalang Kec.Bajeng Kab. Gowa, Anggota Polsek Bajeng dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Ibadah Jumat Agung dengan Tema “Perdamaian Pada Salib”, di Gereja Toraja Lakipadada cabang kebaktian Filipi Panyangkalang, Jumat (02/4/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bajeng menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan sebanyak 5 orang, dimana dalam pelaksanaan ibadah di gereja tersebut dihadiri oleh kurang lebih 25 orang Jemaat yang di pimpin oleh Pendeta Zeth Arruan Mth.

Pelaksanaan ibadah para Jemaat secara umum berlangsung aman, tertib, hikmad dan situasi tetap terkendali dan Dalam Pemantauan yang dilaksanakan di Gereja tersebut tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

Baca Juga  Kapolres Gowa Terpilih jadi Polisi Teladan 2019 Se-Jajaran Polda Sulsel
Advertisement

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH disela-sela pengamanan mengatakan,“Hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat yang beribadah, terutama memperingati hari paskah atau Jumat Agung,”kata Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN