PB GMI BAIN HAM RI Gelar Basic Training I Di Makassar

32

SULSELBERITA.COM. Makassar – 02/04/2020  Pengurus Besar ( PB ) Gerakan Mahasiswa Intelektual  ( GMI ) BAIN HAM RI Mengelar Basic Training I di Kantor Pusat BAIN HAM RI di jalan Tun Abdul Razak Hertasning Baru ,Citraland Celebes Gowa-Makasssar Sulawesi Selatan dimulai (02-04 April 2021).

Basic Training I di hadiri oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI,DR.Muhammad Nur,SH,M.Pd,MH sekaligus membuka Basic Training I di dampingi oleh Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI ,Djaya SKM,SH dan Ketua Umum PB GMI BAIN HAM RI ,Ali AL Hakim serta Abdul Kadir Pengurus BAIN HAM RI.

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI,DR.Muhammad Nur,SH,M.Pd,MH Mengatakan kehadiran peserta Basic Training I adalah energi baru sebagai pejuang keadilan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Baca Juga  Piket Koramil 03/Serengan Patroli Bersama Linmas
Advertisement

Menurut DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd,MH , GMI BAIN HAM RI kedepan akan melaksanakan tugas dalam mengembangkan intelektual yang di miliki oleh setiap anggota GMI BAIN HAM RI yakni  mediasi dan diskusi terkait isu isu strategis yang berkembang selama ini.

GMI BAIN HAM RI Adalah sayap BAIN HAM RI sebagai lembaga kontrol sosial yang memberikan masukan kepada pemerintah di setiap tingkatan mulai.dari Pemerintah Daerah,Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Rencananya GMI BAIN HAM RI akan masuk kampus sebagai lembaga mahasiswa sebagai pejuang keadilan (*).

Advertisement
BAGIKAN