Patroli Malam di Wilayah Joho: Jamin Kenyamanan & Keamanan Pelanggan Pedagang Wajib Menggunakan Masker

14

SULSELBERITA.COM. Sukoharjo (28/03/21) Aparat Gabungan penaggulangan covid 19 wilayah Kecamatan Sukoharjo melaksanaakn patroli malam dalam rangka penegakan protokol kesehatan selama pelaksanaan PPKM mikro yang masih diperpanjang di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Operasi digelar pada hari Sabtu (27/03) pukul 20.30 wib di dahului dengan apel bersama di kantor Kelurahan Joho, Sukoharjo. Babinsa Keluarahan Joho Serka Heri Priyono tampak bergabung bersama anggota Satgas PPKM mikro lainnya, mengingatkan kepada Pedagang kaki lima di wilayah Kelurahan Joho, untuk selalu melaksanakan dan mentaati Prokes Covid-19.

“Terutama kami ingatkan kepada para pedagang untuk melaksanakan prosedur-prosedur protokol kesehatan di lingkungan tempatnya bekerja dengan menyediakan tempat cuci tangan bagi para pengunjung, hand sanitizer dan wajib para pedagang menggunakan masker, demikian pula para pengunjungnya, sehingga saling menjaga antara pengunjung dan pedagang semuanya aman, masker hanya dilepas saat makan dan minum,” tukas Serka Heri.

Baca Juga  Peduli Kebersihan Lingkungan, Lurah Paccinongan Ajak Warga Kerja Bakti, dan Bersihkan Drainase
Advertisement

“Kami juga tekankan agar para pedagang mengatur jarak para pelanggan agar tidak mengumpul, atur posisi kursi dengan jarak renggang, tetap patuhi Prokes, PPKM mikro masih diperpanjang, situasi pandemi belum pada level aman, semuanya masih beresiko,” tukas bapak Agung dari Puskesmas Sukoharjo.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN