Freestyle di Jalan Raya, Dua Kendaraan ini Akhirnya Parkir di Polsek Tinggimoncong

7

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Menindaklanjuti berita yang viral tentang kenakalan remaja yang dengan sengaja menggunakan jalan raya untuk melakukan freestyle, Kapolsek Tinggimoncong segera melakukan patroli pada Sabtu malam, 13/03/2020.

Dari patroli yang dipimpin langsung Iptu Hasan Fadlyh SH, personil Polsek Tinggimoncong berhasil mengamankan 2 (dua) unit sepeda motor yang kedapatan freestyle di jalan poros Sultan Hasanuddin kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Pengendara yang merupakan anak dibawah umur tersebut tidak bisa berkelih setelah Kapolsek bersama anggotanya melihat secara langsung keduanya saat melakukan freestyle dan tidak menggunakan helm di jalan raya.

Advertisement

Dari patroli malam ini, kami berhasil mengamankan dua pengendaraan roda dua yang kedapatan melakukan freestyle di jalan raya, Ungkap Kapolsek.

Dua unit kendaraan roda dua yang berhasil diamankan merupakan sepeda motir jenis metic yang masing masing 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Sport dan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Soul GT.

Baca Juga  Babinsa Karangmojo Lakukan Komsos Sekaligus Beri Pengertian Warga

Kapolsek menjelaskan, kedua pengendara sudah kami kembalikan, sementara dua unit kendaraan kini diamankan di MapolsekbTinggimoncong untuk selanjutnya diserahkan ke Satlantas Polres Gowa untuk proses penindakan lebih lanjut .

“Kepolisian Resor Gowa dalam hal ini Polsek Tinggimoncong akan menindak tegas seluruh masyarakat yang dengan sengaja melakukan hal hal yang meresahkan warga, seperti freestyle dan balap liar di jalan raya yang dapat membahayakan diri sendiri maupun keselamatan orang lain pengguna jalan,”tegas Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN