KOKOH KAN,KEMITRAAN  JUBIR PN ROHIL AJAK AWAK MEDIA COFFE MORNING BERSAMA

102

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru – Setelah mengalami  tenggang waktu lama tidak melakukan  Coffee morning  diakibatkan  Pendemi covid -19 ,

Juru bicara (Jubir) Pengadilan Negeri  (PN) Rokan Hilir  bersama awak media  yang  tergabung  liputan  Ujung Tanjung sekitarnya  melakukan untuk ngopi bersama di Cafe Putra Nugraha ujung Tanjung

Advertisement

 

Setelah sekian lama tidak melakukan Silaturahmi dan kopi morning karena pandemi covid -19, dengan Humas Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir (Rohil) bersama awak media yang bertugas di Ujung Tanjung menyempatkan, waktu untuk ngopi bareng dengan beberapa awak media di cafe Putra Nugraha Ujung Tajung Rabu  3  Pebruari 2021, pagi.

 

Coffee morning yang berlangsung ini juga menerapkan protokol kesehatan  yang merupakan ketentuan  pemerintah saat ini. Coffee morning Humas PN ROHIL yang bernama teman awak media bertujuan meningkatkan pola kemitraan  sekaligus untuk memper erat  hubungan silaturrahmi antara jubir Pengadilan Negeri Rokan Hilir Erik Erlangga,S.H  yang baru bertugas di Rokan Hilir menggantikan  Sandra,S.H  yang pindah tugas ke  Pengadilan Negeri Cikarang  jawa barat.

 

Pada pada saat Coffee morning hari ini.” Jubir PN Rohil lama Sandra,S.H  mengatakan ,   dengan adanya  waktu yang sudah sangat lama allhadulilah baru’saat ini kita bisa melakukan Coffee morning dikarenakan  adanya pembatasan  pertemuan diakibatkan  Pendemi covid-19 yang wajib kita lakukan dengan larangan berkumpul . Untuk itu kami dari PN.Rohil mohon maaf . Kemudian dikarenakan saya dipindah tugaskan , maka untuk mengisi posisi juru bicara Pengadilan Negeri Rokan Hilir  sahabat saya,  Erik Erlangga,S.H  sejak mulai hari ini beliau sudah sebagai Jubir PN.Rohil.” Sebut Sandra,S.H dihadapan para awak  media.

 

Meskipun begitu lanjut Sandra, selama ini tetap komunikasi dengan wartawan tetap berjalan dengan baik harapan Sandra, meskipun hanya via pesan singkat lewat WhatsApp. Sondra berharap, meskipun sudah pindah tugas dalam minggu ini , Soandra,S.H  meminta komunikasi dengan awak media di Rohil juga tetap terjalin dengan baik walaupun bersifat telepon   seluler maupun WhatsApp

 

Sandra berharap, segala sesuatu terkait dengan kegiatan di Pengadilan Rokan Hilir (Rohil) untuk berkoordinasi dengan  Jubir  lebih dahulu . Kami juga tidak fungkiiri dimana media  merupakan satu mitra yang tidak terpisahkan selaku sosial control  dan merupakan mitra publikasi  untuk menyampaikan informasi benar kepada masyarakat.” Sebut Sandra,S.H.

 

Sementara itu, Erik Erlangga,S.H  juga berharap agar rekan media di Rohil dapat menerimanya sebagai  pengganti humas PN Rohil dan dapat berkomunikasi dengan baik sebagaimana hubungan yang terjalin selama ini.

 

Saya Sudah tujuh bulan  bertugas sebagai hakim di PN Rohil, memang belum lebih dekat dengan awak media, kedepannya saya harap kita ini akan lebih dekat lagi. Dan besar harapan saya, jika ada kendala dalam kerjasama dapat menyampaikan Secara langsung,” harapnya  secara ringkas.

 

Mewakili kata sambutan  sambung rasa dari awak media  Jonatan Surbakti .S.sos  menyebutkan , selama ini hubungan  awak media  terkhusus wilayah ujung Tanjung  cukup kental  pola kemitraannya . Mudah mudahan  Jubir Pengadilan Negeri Rohil yang baru dapat meneruskan komunikasi bagus  yang selama ini terjalin harmonis. Kami dari awak media terkhusus yang bertugas di liputan Ujung Tanjung sekitarnya  mengharapkan  keterbukaan informasi publik tersebut  untuk lebih terbuka . Kami menyadari  ada hal hal  tertentu  yang  tak mungkin  mendetail di publikasikan, namun  sifat nya  jangan tertutup dan pembatasan tugas kami sebagai jurnalistik.” Sebut  jonatan(Aminuddin)

Editor : Ansori