Babak Penyisihan Group C Turnamen Kompas Bantaeng, Makassar Mall Fc Nenang 2-0 Lawan Adzkar Fc

352

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, -- Minggu, 24/01/2021, Pertandingan babak penyisihan group C turnamen kompas bantaeng cup, makassar mall fc vs adzkar fc di menangkan makassar mall dengan skor telak 2-0.

Pertandingan kedua club cukup seru dengan tekhnik dan skill yang di tonton sekitar 500 penonton di stadion bantaeng akhirnya membuahkan hasil kemenangan buat makassar mall.

Advertisement

Uchy pemain striker sekaligus kapten kesebelasan makassarl mall fc yang bernomor punggung 8 mengatakan sangat puas dengan kemenangan kemarin, menurutnya semua pertandingan adalah laga final jadi harus mengerahkan semua tenaga dan potensi pemain.

Beliau berharap hasil pertandingan Delta fc vs Sinar pagi fc minggu depan tidak merubah posisi clubnya sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya, inshaa Allah target juara adalah prioritas utama imbuhnya.

Makassal mall adalah club sepakbola yang sering mengikuti turnamen-turnamen U-40 tahun yang di latih oleh Basri Baddu salam, beliau juga adalah mantan pemain liga utama dan mempunyai karier pelatih yang mumpuni di kancah nasional.