Ikan Bakar Daeng Mansyur Tetap Jadi Andalan Warga Kendari

65

SULSELBERITA.COM. Kendari – Demi eksistensi dan kepuasan pembelinya, Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur manjakan konsumen dengan kurir siap selalu mengantar sampai ke rumah anda.

Rumah makan yang berada di Jl. Kancil No. 3 Andonohu Kecamatan Poasia Kendari ini selalu ramai dikunjungi para penikmat sajian ikan bakar segar ala Daeng Mansyur, khususnya warga Kota Kendari dan sekitarnya.

Owner Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur, Berriawan mengucapkan terimakasih atas antusias para pengunjungnya yang menyempatkan diri makan di warung makan miliknya.

Advertisement

“Alhamdulillah pengunjung ramai dan non stop semoga berkah,” sebut pria yang akrab disapa Berri ini, Rabu (23/12/20).

Berri juga mengatakan, Rumah Makan Daeng Mansyur sudah menyiapkan para driver kurir untuk mengantarkan pesanan para pembeli.

Baca Juga  Satu Motor Terbakar di SPBU, Kapolres Pangkep Terjun Langsung

“Pembeli adalah Raja, jadi kami siap melayani sampai pembelinya puas. Bagi yang tidak sempat kemari bisa pesan di kontak person kami 08118339966 Inshaa Allah kurirnya selalu stay,” ungkap Berri.

Lanjut pria lulusan Sarjana Komunikasi yang mengenyam pendidikan dan sempat bekerja di Ibukota Jakarta ini, suasananya terbuka dan nyaman serta harganya pun sangat bersahabat untuk siapa saja.

“Silahkan merapat harga Rp 10.000 dijamin puas, silahkan pilih sesuai seleranya ikan apa aja. Karena kami disini menyediakan berbagai jenis ikan segar,” tutup Berri.

La Ode Aswan, salah seorang pengunjung merasa senang bisa selalu mampir di Ikan Bakar Daeng Mansyur.

“Bisa sampai 2 kali sehari saya mampir kesini. Pertama harganya ekonomis, jarak kantor dan rumah tidak jauh dari sini,” tutur pria yang bekerja sebagai ASN Pemrov Sultra ini.

Baca Juga  Petani Takalar Makin Menjerit, Selain Dilanda Banjir Pupuk Bersubsidi Langka dan Mahal

Salah seorang Ibu rumah tangga, Julianti membeberkan jika dirinya merasa terbantu dengan adanya Warung Ikan Bakar Daeng Mansyur.

“Kita sudah tidak repot memasak lagi untuk suami, cukup datang kesini makan dan bungkuskan untuk orang di rumah. Lebih simpel dan murah meriah,” ucapnya terkekeh.

Lain halnya dengan Dedi, remaja kelas XI SMA ini mengungkapkan, Ia bersama teman-temannya sering ngumpul dan makan di tempat tersebut.

“Lumayanlah buat tempat nongkrong anak muda, selain makan bisa pesan kopi dan jus juga. Kalau makannya alhamdulillah harganya pas di kantong, sehat lagi,” tutup Dedi.

(*)

Advertisement
BAGIKAN