Bidan Cantik Ini Sebut Melayani Masyarakat Sudah Menjadi Tugas

32

SULSELBERITA.COM,Sinjai-Nur Annisa,A.Md.Keb salah satu bidan yang bertugas di Pusat Kehatan Masyasrakat (Puskesmas)Tengngalembang diDesa Terasa Sinjai barat,cukup dikenal diwilayah tempat Ia bertugas.

Wanita tangguh Kelahiran Kabupaten Bulukumba 8 Guastus 1983 ini mempunyai tujuan hidup, sebagai Aparaturs Sipil Negara (ASN) harus siap melayani masyarakat.Nisa yang bertugas sebagai, salah satu bidan di Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan ini terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat setempat “Sudah menjadi kewajiban saya dan itu juga cita-cita saya ingin memberikan pelayan kesehatan ke masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Barat Ini ,” ujar Whatsapp,Selasa (22/12/2020).Malam

Dikatakan salah satu Alumni Akbid Madani sinjai ini, bahwa tugas yang sudah diembannya sejak lama ini tidak mudah, karena harus membagi waktu bersama keluarga dan “Memang harus pandai membagi waktu, apalagi jika ada warga yang akan melahirkan walaupun malam hari saya musti berikan pelayanan berupa persalinan, ini juga sudah tugas wajib sebagai ASN Pemkab Sinjai di bidang kesehatan,” katanya.

Baca Juga  Binmas Lakukan Sambang Desa dan Patroli Dialogis di lingkungan Warga Binaan Desa Panyangkalang
Advertisement

Wanita beranjak umur 38 tahun yang hobbi,Senam,Menyanyi dan traveling ini ingin memberikan moto hidup agar selalu tangguh menjalani hidup, karena dengan bangkitnya untuk hidup maka harapan pasti ada. “Buktikan bahwa kita bisa mewujudkan semua harapan, Semua orang berhak untuk bahagia dan membahagiakan anak-anak dan orang disekitar yang kita cintai, itu moto hidup saya,” ungkapnya.

Dirinya juga memberikan harapan ke Pemkab Sinjai, agar bisa terus meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan. “Dengan kepemimpinan Bupati A.Seto Ghadista Asapa dan Wakil Bupati (Wabup) A.Kartini Ottong saya percaya bisa meningkatkan pelayanan kesehatan lebih baik lagi ke masyarakat,” tukasnya.

Advertisement
BAGIKAN