PT. Pegadaian ( Persero ) Kanwil VI Makassar dengan YNCI Makassar Chapter Tandatangani Kerjasama

24

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR, Penandatanganan Kerjasama antara PT. Pegadaian ( Persero ) Kanwil VI Makassar dengan YNCI Makassar Chapter dan beberapa Organisasi dan Komunitas Lainnya di Hotel Aryaduta Makassar, Selasa (22/12/20).

YNCI Makassar Chapter, ini adalah rangkaian kegiatan dari Kopdar yang telah dilakukan sebelumnya Bersama dengan team dari Pegadaian Makassar 2.

Hadir dalam acara ini Ketua Chapter YNCI Makassar Yusuf Haris Sapaan akrabnya Ubhe menyampaikan dalam wawancaranya dengan media bahwa kerjasama seperti ini akan terus dijalankan sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah direncanakan tentunya bertujuan agar YNCI Makassar terus berkembang dan mempunyai banyak mitra yang bisa bersinergi.

Advertisement

Penggagas event Syawal yang juga sebagai Perwakilan dari Pegadaian dan juga anggota member YNCI Makassar mengatakan Sebelumnnya bahwa Program yang di jalankan yaitu Tabungan Emas Pegadaian Dimana dalam Paparannya Program ini adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

Baca Juga  Minimalisir Penyebaran Corona, LPSK Laksanakan Rapat Koordinasi Melalui Konferensi Video

Disampaikan pula bahwa Produk Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan nasabah untuk melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya.

” Semoga Program ini bisa diikuti oleh anggota member YNCI Makassar karna sangat banyak manfaat yang bisa diambil didalamnya,” katanya.

Diakhir Kegiatan Yusuf Haris mengatakan “Semoga Kerjasama ini bisa terus berjalan dan harapannya akan terus menggandeng mitra2 yang baru yang bisa bekerjasama dengan YNCI Makassar dan tentunya dapat menguntungkan kedua belah pihak,” tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN