Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Maros Dirikan Pos Pengamana di Sejumlah Titik

24

SULSELBERITA.COM. Maros, – Kepolisian Resor Maros mendirikan 3 Posko Pengamanan dan 1 Posko pelayanan guna memberikan jaminan rasa aman kepada Masyarakat jelang puncak Perayaan natal dan Tahun 2021.

Tiga Posko Pengamanan tersebut diantaranya di Posko Grand Mall,Posko PTB dan Posko Bantimurung serta satu Posko Pelayanan Masyarakat di Bandara Sultan Hasanuddin Maros.

Kasubbag Humas Polres Maros AKP Abdul Azis Sukur mengatakan “Dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2020,Polres Maros mendirikan 3 Posko Pengamanan dan 1 Posko Pelayanan,ketiga Posko tersebut diantaranya Posko Grand Mall,Posko PTB dan Posko Bantimurung serta Posko Pelayanan Masyarakat di Bandara Sultan Hasanuddin”Katanya.

“Jumlah Personil yang dilibatkan dalam Operasi Lilin 2020 sebanyak 109 Personil yang akan dibagi tiga regu untuk berjaga di tiap Posko di Back Up instansi terkait”Katanya.

Baca Juga  JAGA KEAMANAN WILAYAH PIKET KORAMIL 04/JEBRES PATROLI MALAM

“Fokus pengamanan Operasi Lilin 2020 adalah Puncak perayaan Natal dan tahun baru 2021,agar Masyarakat utamanya Umat kristiani dapat khusyuk melaksanakan Ibadah Natal tanpa ada gangguan berarti”Katanya.

Selain berjaga di Posko pengamanan,Polres Maros juga telah menempatkan Ratusan Personilnya untuk melakukan pengamanan di 18 Gereja yang tersebar di Kabupaten Maros.

“Total sebanyak 110 Personil kami tugaskan khusus untuk melakukan pengamanan di 18 Gereja yang tersebar di Kabupaten Maros,hal tersebut sebagai upaya Polres Maros untuk memberikan Jaminan Rasa aman kepada masyarakat utamanya jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021”Ungkapnya.

Advertisement
BAGIKAN