Hadiri Peresmian Kantor Koramil 1422-05/Tompobulu, Ketua LSM GMBI KSM Tompobulu Distrik Maros Siap Bersinergi

57

SULSELBERITA.COM. Maros, — LSM GMBI KSM Tompobulu Distrik Maros hadiri peresmikan kantor KORAMIL 1422-05 Tompobulu yang bertempat di desa Benteng Gajah Kecamatan Tompobulu Kab.Maros SUL-SEL di hadiri oleh FORKOPIMDA, Kab.Maros, FORKOPINCAM Tompobulu, KOREM 141 TODDO PULI, DANBRIGIF PARA RAIDER, YON ARHANUD, YON ZIPUR 08, Kapolsek TANRALILI dan Para Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gajah.

Peresmian KORAMIL 1422-05 TOMPOBULU diresmikan langsung oleh DANREM 141 TODDO PULI BRIGJEND TNI Djashar Djamil, SE, M.M pada hari Kamis, 26 Nopember 2020 di Desa Benteng Gajah Kec. Tompobulu.

Advertisement

DANREM 141 TODDOPULI juga memberikan cinderamata kepada Tokoh Masyarakat dan pencetus di dirikannya Kantor KORAMIL 1422-05 Tompobulu, kemudian DANREM 141 TODDO PULI BRIGJEND TNI Djashar Djamil melanjutkan dengan pembukaan Tirai, penanaman pohon dan pemotongan pita.

Baca Juga  Dapat Amanah Sebagai Sekertaris AJOI, Hasanuddin Sau Pamit dari JOIN Takalar

Dalam sambutannya DANREM 141 TODDOPULI berharap, dengan hadirnya Kantor KORAMIL 1422-05 TB yang bertempat di desa Benteng Gajah di tengah-tengah masyarakat dapat lebih menjaga kestabilan dan keamanan masyarakat di wilayah kecamatan Tompobulu dan Kec. Tanralili.

Ketua LSM GMBI KSM Tompobulu Distrik Maros A.Kasmiati, mengungkapkan apresiasinya dengan diresmikannya kantor KORAMIL 1422-05 Tompobulu dan siap bersinergi dalam berbagai bentuk.

Advertisement
BAGIKAN