Putus Mata Rantai Covid 19, Sertu Lalu Adi Jaya Bantu Penyemprotan Disinfektan

4

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Lalu Adi Jaya membantu kegiatan penyemprotan disinfektan di Kalangan RT 3/14 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Sabtu (21/11/2020) pukul 10:00 wib s.d. selesai.

Sertu Lalu menegaskan peran aktif diwilayah seorang Babinsa tetap dilakukan dimanapun tempat dan kapan waktunya untuk mendukung kegiatan warga binaannya seperti yang dilakukan sekarang ini kami membantu kegiatan penyemprotan disinfektan secara mandiri oleh warganya dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Advertisement

“Kegiatan ini merupakan salah bentuk upaya Babinsa dan warganya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona serta keselamatan bersama khususnya di Kelurahan Jebres.”tegasnya.

“Penyemprotan disinfektan ini juga merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk menekan dan memutus mata rantai Covid 19 dimana wilayah Jebres terutama wilayah Kelurahan Jagalan sudah terdapat warga yang terinfeksi.”imbuhnya.

“Kami juga menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi aktifitas keluar rumah apabila tdk berkentingan khusus serta laksanakan anjuran dari pemerintah dalam mengedepankan protokol kesehatan di manapun berada.”pungkas Sertu Lalu.

(Arda 72)