Tutup Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa Bagikan Handsanitizer ke Pengendara

4

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Tutup Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa gencar membagikan masker dan hansanitizer kepada pengunjung destinasi wisata hutan pinus Malino, Minggu 08/11/2020.

Tampak dari pantauan awak media, Wadir lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah S.IK, bersama rombongan di sambut langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa di lokasi Destinasi Wisata Hutan pinus sembari membagikan masker dan hansanitezer kepada pengunjung yang kebetulan menikmati sejuknya udara di destinasi wisata hutan pinus Malino.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, menjelaskan bahwa hal tersebut kami lakukan serangkaian dengan berakhirnya operasi zebra 2020 dengan berbagi masker dan hansanitezer.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dengan masyarakat memakai masker, mencuci tangan pada westafel pintu masuk, serta menghindari kerumunan.

Baca Juga  Bupati Takalar berharap, Peserta BLK punya Kepercayaan Diri

Kami jajaran Sat Lantas Polres Gowa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang sudah patuh berlalu lintas dan protokol kesehatan, tutup AKP Mustari SH.

Advertisement
BAGIKAN