Kasat Lantas Polres Gowa Dampingi Wadir Lantas Polda Sulsel Bagikan Beras untuk Penderita Tuna Rungu

4

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, mendampingi Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dalam hal ini Di wakili oleh Wadir Lantas Polda Sulsel, AKBP Soliyah S.IK, saat melaksanakan bakti sosial ke warga pra sejahtera di kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Minggu (8/11/2020).

Dalam rangka operasi zebra tahun 2020 yang di laksanakan oleh Direktorat lalu lintas Polda Sulsel di wilayah Kecamatan Tinggimoncong dengan cara melaksanakan bakti sosial kepada warga prasejahtera.

Warga prasejahtera yang mendapatkan bantuan berupa beras dan uang adalah keluarga 4 bersaudara sebagai tunawicara yang hidup serba kekurangan dan tinggal di lahan milik orang lain.

Saat di konfirmasi awak media, AKP Mustari SH mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini adalah bentuk kepedulian polri kepada warga prasejahtera di tengah pandemi covid 19.

Baca Juga  Kementrian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur adakan Manasik Haji Tingkat Kecamatan di KUA,Begini Tujuannya

Harapan kami, dengan cara seperti ini dapat membangun citra positif dan memotivasi masyarakat lewat kegiatan bhakti sosial, mari kita patuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama, pungkas AKP Mustari SH.

Advertisement
BAGIKAN