Tanamkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Gowa Hadirkan Taman Lalu Lintas di TK Kemala Bhayangkari

7

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Tanamkan kesadaran berlalu lintas sejak dini, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, pimpin langsung personilnya dalam proses finishing pembuatan taman lalu lintas yang berada di TK Kemala Bhayangkari, Jl.Poros Malino Kel.Batangkaluku Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Kamis 05 Nopember 2020 sekitar pukul 16.00 wita.

Di taman lalu lintas ini terdapat berbagai rambu-rambu lalu lintas, termasuk lampu Traffic Light, Marka Jalan, Rambu Larangan, Rambu Perintah, Petunjuk, dan taman bermain

Selain itu juga ada kolam ikan, taman dengan aneka bunga bermekaran dan sayur sayuran dengan sistem hidroponik.

Dok. Personil Satlantas Polres Gowa kompak selesaikan pembuatan taman Lalu Lintas di TK Kemala Bhayangkari
Advertisement

Hal ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dan pemahaman secara langsung di lapangan kepada anak-anak tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas sejak usia dini.

Dengan adanya taman lalu lintas ini, kami berharap anak-anak kelak memiliki kesadaran bahwa tertib dalam berlalu lintas itu sangat utama bahkan dijadikan sebagai kebutuhan, sehingga hal tersebut dapat menjadikan budaya tertib berlalu lintas serta dapat meminimalisir tingkat kejadian kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polres, pungkas AKP Mustari SH.

Baca Juga  TIM Relawan COVID-19 MATTOMPODALLE Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Mattompodalle

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.Ik, mengapresiasi terobosan terobosan baru yang di lakukan jajaran sat lantas polres Gowa dalam menciptakan kamseltibcar lantas di kabupaten Gowa.

Advertisement
BAGIKAN