Berlokasi Strategis dan Parkiran Luas Serta Berbagai Fasilitas Lainnya, Cafe Umbo Takalar Tiap Hari di Padati Pengunjung 

19

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dengan ketersediaan beberapa jenis menu dengan harga yang murah, Cafe Umbo yang terletak di Jalan Mappajalling Deang Kawang, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar terlihat selalu di penuhi para pecinta kopi

Cafe Umbo yang baru dibuka sekitar 3 bulan lalu ini Di buka mulai pukul 09.00 pagi hingga jam 12.00 malam terlihat tak pernah sepi oleh para pecinta kopi, khususnya dari kalangan Pemerintah, DPRD, TNI,Polri, Mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi, dan masyarakat umum.

Pemilik Cafe Umbo Anto Gading yang ditemui disela sela kesibukannya melayani pengunjung mengatakan, dirinya mengucapkan Selamat datang dan selamat menikmati menu kami di Cafe Umbo. dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang setia mengunjungi Caffe miliknya.

Baca Juga  Penerangan Keliling, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa Edukasi Masyarakat
Advertisement

“kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pengunjung Cafe Umbo yang sejak awal usaha Cafe ini kami dibuka (3 bulan lalu) sampai dengan hari ini masih percaya dengan cita rasa menu yang kami miliki dan masih tetap setia mengunjungi kami”.kata Pemilik Caffe Umbo/Ato’ Gading.

Ditambahkannya lagi, Cafe umbo Memiliki 12 jenis daftar menu minuman, 5 jenis daftar menu makanan, di lengkapi pasilitas Wifi dan Alat musik, serta parkiran yang luas sehingga tidak memacetkan jalan raya, dan memiliki 4 orang Karyawan. tambah Ato’ Gading

Salah satu pengunjung setia Cafe Umbo Abd.Rahman Muntu (Staf Wakil Bupati Takalar) mengatakan, dirinya senang mengunjungi Cafe umbo karena selain memiliki harga yang bersahabat, Cafe umbo juga berlokasi Strategis serta memiliki ruangan yang besar, Dekat RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Dekat Kantor Dinas Perhubungan, dekat dengan Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, dan Kantor Dinas Perbungan Takalar, tidak terganggu dengan suara Kendaraan yang lewat, serta memiliki parkiran yang luas.

Baca Juga  Pemindahan Ibukota Dinilai Bagian dari Proses Menuju Indonesia Maju

“Senang sekali bisa bersantai dengan suasana Cafe Umbo sambil menikmati kopi susu sambil melepas penat setelah seharian beraktifitas kerja” Kata Abd. Rahman, jum’at (6/11/2020).

Selain Abd.Rahman, salah satu pengunjung Cafe Umbo lainnya yang bernama Septian Nur Alif yang merupakan salah satu Mahasiawa dari Universitas Mega Rezki Makassar juga menambahkan kalau dirinya tidak hanya sekedar menikmati kopi, tapi dengan kehadiran pengunjung cafe Umbo yang terdiri dari kalangan pemerintah, TNI, Polri, dan teman temah Mahasiswa. sehingga tempat ini juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat silaturhami untuk berdiskusi dengan kalangan elite.

Advertisement
BAGIKAN