Jengkel Belasan Tahun Tak Pernah Diperbaiki, Warga Lingkungan Ciniayo Kelurahan Canrego Blokade Jalan

135

SULSELBERITA.COM. Takalar – Puluhan warga Lingkungan Ciniayo Kelurahan Canrego Kec.Polsel Kab.Takalar, hsri ini melakukan aksi blokade jalan. Jumat, (6/11/2020).

Masyarakat bergerak serentak sehabis menunaikan ibadah sholat jumat, mereka memblokir jalan dengan csra menanami beberapa pohon pisang, bukan itu saja, warga juga menggunakan batang pohon dan beberapa ban bekas.

“Sudah puluhan tahun tidak pernah diperbaiki, terakhir diperbaiki awal periode Ibrahim rewa, panjangnya kurang lebih 1 kilo antara Kelurahan Canrego dan desa Lengkese” ujar salah seorang perempuan yang ditemui dilokasi.

Advertisement

” Kami minta segera pihak Pemerintah Takalar dalam hal ini Dinas PU segera turun melakukan perbaikan jalanan kami”. Ujar Arfah Nur fahmi, Jumat, (6/11/2020).

Lanjut dikatakan, “Kami tidak akan membuka blokade jalan ini, sebelum ada respon positif dari pemerintah”. Tutup Nur Fahmi.

Baca Juga  Lurah Bajeng Didaulat Menjadi Ketua Panitia HUT RI ke 74 untuk Tingkat Kec.Pattallassang

Hal senada juga disampaikan oleh Agus Dg Massa, ” Kami minta agar jalanan ini diperbaiki secepatnya, karena ini sudah puluhan tahun tidak pernah diperbaiki”. Ujarnya.

“Sudah adami juga beberapa korban terjatuh gara gara jalanan berlobang dan sangat licin kalau turun hujan”. Tambah salah seorang warga lainnya.

Aksi blokade jalan ini adalah aksi spontan warga, tidak ada yang pimpin, mereka serentak bergerak sehabis masyarakat pulang dari melaksanakan sholat jumat.

Fari hasil pantauan awak media ini di lokasi nampak masih ada puluhan warga berkumpul, selain itu personil polisi dari polsek canrego  dan bhabinsa Kelurahan Canrego juga terlihat hadir dilokasi. Sampai berita ini diturunkan, blokade halan belum mau di buka oleh warga sebelum ada kepastian kapan diperbaiki.

Baca Juga  6 Kelompok Tambak di Mapsu Dapat Bantuan Benih dari Dinas Perikanan Takalar
Advertisement
BAGIKAN