Hari ke 3 Razia Rokok Ilegal, Tim Gabungan Satpol PP Takalar dan TNI-Polri Kembali Temukan Rokok Ilegal di Kec.Polut

116

SULSELBERITA.COM. Takalar – Maraknya informasi beredarnya terkait rokok ilegal di Kab.Takalar. dusikapi oleh pihak Pemda dengan menggelar razia selama 3 hari berturut turut.

Pihak Pemda Kab.Takalar, sigap melakukan razia di beberapa pedagang dan toko grosiran.
Dalam operasi Cukai Rokok Ilegal, kini Satpol PP Kab.Takalar sebagai leading sektor melibatkan aparat gabungan TNI-Polri. Kini Tim gabungan Satpol PP bersama TNI dan Polri terjun ke beberapa pedagang dan toko grosiran di wilayah Kec. Polombangkeng Utara Kab. Takalar. Rabu, 4/11/2020

Korlap Satpol PP Kab. Takalar Andi Eda menuturkan, “berdasarkan hasil patroli Kami di Kecamatan Polombangkeng Utara, Kami menemukan rokok yang dijual tidak menggunakan pita cukai di sekitar desa Lassang, dan ada pula ditemukan menggunakan pita cukai palsu di Desa Ko’mara”, tuturnya

Baca Juga  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid, Satlantas Polres Gowa Perketat Pemeriksaan Masker
Advertisement

Lanjut “Berdasarkan hasil wawancara Kami dengan penjual, sebenarnya mereka mengetahui bahwa rokok yang mereka jual adalah ilegal atau menggunakan cukai palsu tapi masih tetap menjual. Namun, ada pula beberapa toko yang tidak berani menjual rokok ilegal karena takut dan sering diperiksa petugas beacukai”, tuturnya Andi Eda.

“Untuk tindak lanjut kegiatan tersebut, kami akan segera membuat laporannya dan melakukan rapat monitoring dan evaluasi bersama TNI-POLRI”, tutupnya Andi Eda.

Advertisement
BAGIKAN