Operasi Zebra Ditengah Pandemi Covid, Satlantas Polres Maros Bagikan Makanan dan Vitamin

74

SULSELBERITA.COM.Maros, — Operasi Zebra Polres Maros Tahun 2020 akan berlangsung hingga Minggu, 8 Nopember 2020 mendatang.Namun Tahun ini pelaksanaan Operasi Zebra tampak berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, yang menarik di hari kesepuluh pelaksanaan ,Sat Lantas Polres Maros melaksanakan dengan secara simpatik dengan membagikan Kotak makanan dan vitamin Kepada pengendara.

Rabu (4/11/2020),bertempat di jalan Poros Maros-Pangkep ,Satu persatu pengendara di berhentikan oleh petugas Sat Lantas Polres Maros tidak terkecuali kepada Para Sopir Bus,Sopir Angkot,pengendara Motor dan penarik becak dibagikan Nasi kotak serta Multivitamin.

Kegiatan Operasi yang dipimpin Kasat Lantas AKP Amelia Normadiah SIk SH tersebut membagikan 100 Kotak makanan dan 100 paket Multivitamin dengan sasaran pengguna jalan.

“Dengan mengedepankan Aksi Simpatik,Kami membagikan 100 Kotak Makanan dan 100 Paket Multivitamin kepada pengguna jalan yang melintas”Kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Maros Bagi Makanan dan Vitamin untuk Para Pengendara

Dilain tempat,Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH mengatakan, Sesuai Instruksi Kapolri pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini dilakukan secara simpatik, mengingat kondisi Masyarakat masih di tengah Pandemi Covid 19.

“Operasi Zebra tahun ini berbeda karena dilakukan pada masa pendemi Covid-19. Kali ini, sifatnya preemtif dan preventif sesuai dengan intruksi dari Mabes Polri. Selain itu, melakukan edukasi, persuasif dan memberikan kegiatan-kegiatan simpatik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan agar dapat bersama-sama menciptakan Kamtibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Karena dimasa pandemi Covid-19 ini, operasi kemanusiaan lebih dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Kapolres Maros.