Legislator PDIP Takalar dalam Kegiatan Reses 3 di Desa Towata, Perkenalkan Ahmad Jais Sebagai Calon Bupati Takalar

72

SULSELBERITA.COM. Takalar – Reses merupakan salah satu agenda wajib anggota DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat  sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh Legislator Partai PDIP Dapil 1 Takalar Andi Noor Zelan Hari Ini Rabu 28 Oktober 2020, melaksanakan reses ke 3 nya di Desa Towata kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) kabupaten Takalar.

Namun ada yang menarik dalam reses kali ini yang dilakukan oleh Andi Noor Zelan, bagaimana tidak, legislator PDIP ini dalam satu kesempatan justru memperkenalkan Ahmad Jais yang merupaka legislator Partai PKS sebagai Calon Bupati (Cabup) Potensial Penantang incumbent.

Advertisement

Atas pernyataan dari Anfi Noor Zelan tersebut, membuat awak media meminta tanggapan dari Ahmad Jais terkait akan majunya sebagai Calon Bupati Penantang Incumbent pada pilkada yang akan datang.

Baca Juga  Polres Gowa Terima Kunjungan Tim WAS-OPS Ketupat 2019 POLDA Sulsel

“Bismillah dengan izin partai, insyaallah saya siap maju sebagai Calon Bupati untuk menjadi Penantang Incumbent” ujar Ahmad Jais dengan senyum khasnya.

Advertisement
BAGIKAN