KETUA AFK TAKALAR BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA MINI KARANG TARUNA SEBANUSA DESA BONTOLOE

111

SULSELBERITA.COM. Takalar – Momentum Hari sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 di laksanakan dalam kondisi masih sederhana karena masih memakai protokoler kesehatan pencegahan covid 19 yaitu memakai masker dan cuci tangan, namun pelaksanaan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda meskipun sederhana tapi meriah, salah satunya di Desa Bontoloe kec.galesong Kab.Takalar.

Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Bontoloe Pengurus Karang Taruna “SEBANUSA” Desa Bontoloe melaksanakan sepak bola mini antar Dusun se Desa Bontoloe, sebanyak 6 Tim masing-masing dusun ambil bagian yaitu Dusun Tala-Tala, Dusun Bontoloe, Dusun Kalumpang, Dusun Timbuseng, Dusun Sapanjang dan Dusun Bobojangan yang di kordinir oleh masing-masing kepala Dusunnya.

Salah satu yang termasuk istimewa dalam pelaksanaan turnamen sepak bola mini tersebut karena langsung di Support oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar yang kebetulan juga adalah ketua Dewan Pembina Karang Taruna “SEBANUSA” Desa Bontoloe Abdullah Hasan,S.Pd.I.

Baca Juga  Babinsa Kemlayan dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Distancing di Wilayahnya

Dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan pertama di kabupaten takalar yang langsung di support oleh AFK Takalar dengan menyiapkan Piala Bergilir yang akan di perebutkan, ini adalah bagian konstribusi saya sebagai Putra Desa Bontoloe dalam mengapresiasi kegiatan pemuda dengan harapan kegiatan positif seperti ini di laksanakan setiap tahunnya” (Tutupnya yang di sambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang hadir).

Pembukaan di tandai dengan penyerahan Piala Bergilir ke ketua panitia dan tendangan bola pertama.

Advertisement
BAGIKAN