Bupati Kampar Catur Sugeng Bagikan Bantuan Bedah Rumah

6

SULSELBERITA.COM. Kampar Riau– Bupati Kampar Catur Sugeng.S.H, berikan bantuan bedah rumah warga Tarai bangun kecamatan Tambang kabupaten Kampar Riau.

Bantuan yang di bagikan oleh bupati Kampar tersebut sejumlah uang senilai Rp 17,500.000.00 yang di transfer ke rek kelompok penerima bantuan , baru di olah untuk di bagi ,15,000.000.00 rupiah untuk pembelian bahan bangunan dan Rp 2,500.000.00 rupiah tersebut untuk upah pekerja /tukang nya. Ucapan Kani Selaku kelompok penerima bantuan tersebut .

Bantuan yang di bagikan kepada tiga warga Tarai bangun tersebut salah’satu nya, ibuk rumah tangga berstatus janda anak 3

Advertisement

1.Asri Yanti RT 01 RW 02 dusun tiga Tarai bangun

2.Wirawati , RT 02/RW 03 Tarai bangun dusun dua

3.Sahini Saragi RT 01/pematang kayu arang KC.tambang.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Desa Topejawa Sosialisasi dan Berikan Himbauan Pemerintah

Bupati Kampar berharapan,kita laksanakan bedah rumah ini tentu, bedah rumah atau program rumah layak huni ini.”merupakan salah satu dari program prioritas pemerintah daerah kabupaten Kampar.” Ucap bupati, yang sekarang ini ,sangat ditunggu oleh masyarakat .dan diinginkan oleh masyarakat, karena rumah ini, bagian dari pada kebutuhan pokok,masyarakat itu memiliki tempat tinggal yang tidak layak ini pengaruhnya kepada berbagai macam aspek termasuk kesehatan keselamatan dan hal-hal lainnya.

Tentunya,”disini pemerintah hadir dalam rangka memperbaiki yang tadinya rumah kurang layak huni tidak layak menjadi terus mengalokasikan anggaran setiap tahunnya untuk alokasi program rumah layak huni dan tentunya masyarakat nanti dapat menempati tempat tinggalnya dengan baik dengan nyaman sehingga aman dan mereka dapat membangun rumah tangga yang baik bersama suami istri dan anak-anaknya.

Baca Juga  Meski Beberapa Partai Mencabut Dukungan, Rapat Paripurna Membahas Hak Interpelasi Tetap Dilaksanakan

Saya rasa itu keberadaan pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat

Penulis : Ansori

Advertisement
BAGIKAN