Open Turnamen Domino Merebutkan Piala Pangdam XIV Hasanuddin, Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

9

SULSELBERITA.COM. KENDARI – open Turnament Domino memperebutkan Piala Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka terus bergulir dengan menerapkan protokol kesehatan. Kali ini, lomba digelar di Warkop Brotherhood Anoa Kendari bertempat di pelaran Eks MTQ Kendari, Minggu (18/10/2020), dengan menyiapkan hadiah berupa Handpond Android.

Dibeberkan pada pertandingan yang diikuti sebanyak 16 pasang dimana pertandingan sementara berlangsung dimulai pukul 13.30 Wita sampai selesai.

Menurut Panitia Abba Pada setiap Warkop hanya juara satu dan dua yang berhak maju ke grand final pertandingan selanjutnya untuk memperebutkan Piala Pangdam Hasanuddin bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka,” katanya.

Advertisement

Kendati bakal memperebutkan hadiah utama, namun pada setiap pertandingan di masing-masing warkop, para pasangan pemenang hingga juara ke empat mendapatkan hadiah Handphone.

Baca Juga  Binmas Desa Pangnyangkalang Pantau Proses Verifikasi Data Masyarakat Miskin dan Terdampak Covid 19

Disampaikan lomba domino tersebut di selenggarakan di 12 Wakop di Kota Kendari.”Ucap,Panitia Abba.

“Tapi kita laksanakan secara satu-satu, setelah disini kita akan laksanakan lagi Insyaallah di Warkop Lainya dan setiap pemenang juara satu hingga empat di masing-masing warkop kami juga telah menyiapkan hadiah yang sama dengan hadiah yang diberikan kepada pemenang di Warkop ini Yaitu Warkop Brotherhood Anoa Kendari dengan memperebutkan juara 1-4.

Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi Panglima Kodam Hasanuddin ini, sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama penghobi Domino.”Ujar, Abba.

“Ini sebagai ajang silaturahmi sesama penghobi domino, kita juga terapkan protokol kesehatan di tempat pelaksanaan. Bapak Panglima kalau ke Kendari di selah-selah waktu kosong pasti beliau berkunjung Ke Warkop biasanya untuk bertemu dengan teman-teman kecilnya, nah dari situ beliau mendapat masukan untuk menggelar lomba domino, maka dilaksanakan lah kegiatan ini.

Baca Juga  Produk Gerabah dan Songkok Guru dari Takalar Menarik Perhatian Gubernur Sulsel

“Kami sangat bersyukur bapak Panglima ini telah membuka ruang untuk para penghobi domino ini dengan menggelar pertandingan ini, semoga beliau sehat selalu dan kita semua mendapat berkah dari tuhan yang maha esa,” Harapnya.

Ditempat pertandingan
Haidir pasangan Mas Wawan sangat berterimah kasih atas kegiatan ini, sebab kami berdua memang hobi main domino.

Sementara Pemilik Warkop brotherhood Anoa Kendari Rustam juga menyampaikan banyak terimah kasih kepada Pangdam XIV Hasanuddin sebab memilih warkop kami untuk di gelar open tournament Domino, kami sangat siap untuk menyiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam pertandingan ini, dan di Akhir Pertandingan Brotherhood Anoa Kendari Bersama Anggota sempat buat konten vidio dimana vidio tersebut diviralkan melalui media online atau medsos bahwq orang kendari cinta damai anti kekerasan.”Tutup, Rustam

Baca Juga  Bina Ukhuwah dan Silaturrahmi PCM Benteng Jadikan Pantai Balendongan Sebagai Lokasi Gathering

|| Laporan Perwakilan Sulawesi Tenggara

(Sultan Bakri.M)

Advertisement
BAGIKAN