Wujudkan Pilkada Damai, Satuan Intel Polres Gowa Bangun Sinergitas bersama Jurnalis

12

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Pilkada serentak tahun 2020 semakin dekat, tidak terkecuali Pilkada di Kabupaten Gowa.

Guna mewujudkan Pilkada Damai dengan situasi yang sejuk dan kondusif, satuan intel Polres Gowa gelar silaturahmi bersama jurnalis dari berbagai media yang berada di kabupaten Gowa, Kamis, 01/10/2019 sekitar pukul 12:30 wita yang bertemlat di Warkop Bundu, Jln. Usman Salengke, kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Silaturahmi yang dirangkaian dengan diskusi terkait bagaimana peran media dalam mewujudkan pilkada Damai khususnya di kabupaten Gowa ini, dihadiri oleh Kanit IV Sat Intel Polres Gowa, H Yamin bersama beberapa anggotanya, serta berbagai jurnalis dari berbagai media seperti, lintaslima.com, cybernews86.com, suara tipikor.com, sulselberita.com.

Advertisement

Dok.Sat Intel Polres Gowa jalin Sinergitas bersama Jurnalis

Kanit IV Sat Intel Polres Gowa, H Yamin mengapresiasi kinerja jurnalis yang selama ini telah banyak membantu dalam publikasi kegiatan kegiatan positif jajaran Polres Gowa.

Baca Juga  Sophie Paris akan menggelar SophiEducation Berupa Seminar dengan Tema "Young Digital Preneur”

Media merupakan bagian yang penting dalam mewujudkan situasi kondusif, terlebih dalam masa jelang pilkada ini, ungkap Kanit IV Sat Intel Polres Gowa.

Guna mewujudkan Pilkada Gowa yang damai dengan situasi yang kondusif, kami mengajak rekan rekan jurnalis untuk lebih aktif dalam menyebarkan himbauan himbauan terkait pilkada damai, ajak H Yamin.

Suasana akrab nampak tercipta dalam perbincangan antara jurnalis bersama satuan intel Polres Gowa.

Advertisement
BAGIKAN