TNI Polri Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai

9

SULSELBERITA.COM. Boyolali -  Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Desa Pelem Koramil 12/Simo melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap penyaluran BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) Propinsitahap IV yang bertempat di Aula Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Kamis (01/10).

Dalam rangka memberi rasa nyaman dan ketertiban di wilayah binaan Babinsa Pelem Koramil 12/ Simo Serda M Irfan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simo mendampingi kegiatan pembagian BSNT Tahap IV di wilayah binaannya. Bantuan yang di salurkan berupa sembako yang merupakan kebutuhan pokok sehari-hari. Adapun warga Desa Pelem yang menerima bantuan kali ini berjumlah 114 KK.
Tak hanya melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung non tunai, Serda M. Irfan menyempatkan mensosialisasikan ataupun imbauan kepada warga tentang Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sehingga warga masyarakat tidak banyak lagi beraktifitas di luar rumah, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakana Hand Sanitazer guna mencegah penyebaran pendemi covid-19.

Advertisement

“Harapannya masyarakat yang tidak banyak lagi beraktifitas di luar rumah, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitazer guna mencegah penyebaran pendemi covid-19,” Ujar Serda M Irfan.

(Agus Kemplu)