Dana Desa 2020, Fachrul Razi: Wajib Diawasi dan di Evaluas

6

SULSELBERITA.COM. JAKARTA - Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi keras memberikan pernyataan di diskusi webiner Kajian Desa, Tadi Sore, Selasa (29/9/2020).

Dalam kegiatan webiner tersebut juga hadir Ketua Pansus UU Desa dan Waka DPD RI 2014 - 2019, Akhmad Muqowam, Kadis PMPD Kab. Magetan Eko Muryanto dan Host Iwan Sulaiman.

Diskusi bertema Evaluasi Dana Desa 2020, Saut Fachrul Razi pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Desa memiliki fungsi yang sangat besar atas penyangga ekonomi masyarakat, Ia berharap Menjadikan dana desa sebagai satu bagian penting dalam upaya percepatan dan penguatan pembangunan di desa. Ujar Razi

Advertisement

Fachrul juga selaku Ketua Komite I DPD RI mempertanyakan Dana Desa 2020 baik dalam kebijakan penyaluran dan efektifitas penyelenggaraan - pemanfaatan dana tersebut, sehingga dana desa ini menjadi manfaat untuk masyarakat di desa - desa" Ucap Fachrul.

Baca Juga  Kunjungi Anak Penyandang Disabilitas, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Beri Sembako dan Santunan

Ia lantas mengakhiri dengan gagasan perbaikan dana desa di masa akan datang, supaya dana tersebut benar - benar optimal dalam pembangunan Desa di masa akan datang. Tutup Fachrul Razi yang juga Aktif di Kelopok Kajian Desa ini. (**)

Advertisement
BAGIKAN