Rapat Pleno dan Pencabutan no. Urut Para Calon Kadidat Bupati Maros

25

SULSELBERITA.COM. Maros - Di dalam kegiatan ini ketua Bawaslu harus betul - betul netral dalam pemilihan calon bupati maros dan wakil bupati maros tersebut .

"Oleh itu meminta pada jajaran saya sebagai ketua bawaslu kab.maros terutama para pegawai saya itu., jangan memihak dalam suatu calon bupati maros maupun colan wakil bupati maros sehingga tidak ada istilah permainan dalam lingkungan bawaslu kab.maros ini termasuk bupati maros dan kepolisian serta TNI para kepala dinas sekab.maros jadi nyaman dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati tersebut" Tegas ketua Bawaslu Maros

Kesimpulan tersebut mari kita sukseskan aman dan bersama dalam pemilihan bupati dan wakil bupati maros dengan baik di kab.maros tetap harum dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati kab.maros yang kita banggakan ini.

Baca Juga  Relawan Cere'buttayya Siap All Out Menangkan NA -ASS Di Gowa
Advertisement

Tajerimin-Havid (nomor 1), Chaidir-Suhartina rnomor 2), Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin (nomor 3) sekian peyampain dari saya sebagai ketua bawasulu kab.maros SUPIRMAN .turut hadir bupati maros sekda maros forkopimda kab.maros dan para colan bupati maros dan wakil bupati pada hari kamis tanggal 24 September 2020 bertempat di gedung serba guna kab .maros tersebut.

Penulis : Ikbal

Editor. : Ansori

Advertisement
BAGIKAN