Mattemija, Kadis Kesehatan Tertangkap Kamera Tertidur Saat Rapat di DPRD Makassar

406

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin tampak tertidur nyenyak saat rapat paripurna, Jumat (11/9/2020).

Padahal, rapat paripurna tersebut penting dengan agenda pembahasan tiga Ranperda yang dihadiri hampir langsung Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, hampir seluruh Anggota DPRD dan banyak kepala instansi SKPD Pemkot Makassar.

Pada saat pembacaan usulan pandangan tentang Randerpa Kota Makassar yang dibacakan Anggota Fraksi PAN Hasanuddin Leo, Naisyah Tun Azikin asik tertidur.

Advertisement

Lantaran asik tertidur, poin penting dalam pembahasan mengenai Ranperda perubahan bentuk Perusahaan Daerah (Perusda) menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda). Selain itu juga dibahas tentang Ranperda pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol.

"Perubahan bentuk dari Perusda ke Perumda ini akan memberikan kontribusi terhadap peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah)," kata Hasanuddin Leo dalam paparannya.

Baca Juga  JOIN Makassar bersama BPHI SulSel Siap Dampingi Muh Asrul

Kendati demikian, setelah pembacaan usulan yang dilakukan Anggota DPRD Makassar, tampak Naisyah telah terbangun dari tidurnya.

Diketahui, rapat paripurna berlangsung cukup alot diwarnai dengan banyak intrupsi yang datang dari anggota DPRD Kota Makassar yang tidak setuju Ranperda pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol dilanjutkan.(**)

Advertisement
BAGIKAN