Kodong, Diduga Hilang Kendali, Pria Asal Jeneponto Meninggal di Tempat Setelah Menabrak Pohon

316

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kecelakaan tunggal sebuah mobil Minubus jenis Terios di jalan poros Bajeng Bontonompo, tepatnya di desa Majannang kecamatan Bajeng, kabupaten Gowa, Minggu 13/09/2020, sekitar pukul 06:10 Wita Pagi tdi.

Personil unit laka lantas polres Gowa yang menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk mengamankan lokasi dan menggali keterangan dari saksi saksi.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH membenarkan kejadian laka tunggal yang mengakibatkan Lk Adnan meninggal di tempat.

Dok identitas korban lk Adnan Ahmad,ST

Dari hasil pemeriksaan sementara dan keterangan saksi saksi, kejadian berawal saat mobil Terios bernomor polisi DD 1011 MR yang dikemudikan LK Adnan Ahmad ST yang beralamat di BTN Bumi Empoang Permai Blok C/10, Kelara Jeneponto, melaju dari arah Limbung menuju Bontonompo, diduga kehilangan kendali, mobil tersebut menabrak pohon jati putih yang berada di pinggir jalan, ungkap AKP Mustari

Korban Lk Adnan mengalami luka patah tertutup dibagian kaki kiri, lebam di bagian dada serta tanga dan punggung lecet, diduga karena benduran keras dibagian dada mengakibatkan korban Lk Adnan tidak bisa di selamatkan dan meninggal di tempat, jelas Kasat Lantas Polres Gowa.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kendaraan roda empat yang dikemudikan korban kini diamankan di Mapolsek Bajeng sebagai barang buktu.

Red