UHY-LW: Musengaka si Mata Jarum, ku Bali Sengaki si Puppurang Lino

41

SULSELBERITA.COM. Maros, -- Kobarkan semangat dalam diri relawan dan tim pemenangannya, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Usman H. Yatipe bersama Dr. H. Lukman Waris M.Kes, kembali hadir ditengah tengah pendukungnya yang hadir memadati Posko Pemenangan UHY-LW, Jln.Poros Bulu Bulu Maros, Sabtu, 29/08/2020.

Pasangan UHY-LW yang tiba di Posko Pemenangan sekitar pukul 19:15 wita, disambut gemuruh para relawan dan tim pemenangan yang didominasi kalangan milenial dan emak emak.

Terima kasih atas dukungan dan do'a yang telah diberikan oleh relawan kepada kami, sambut Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati UHY-LW.

Advertisement

Sejak Bupati Maros yang pertama, kabupaten Maros ini banyak dipimpin oleh orang orang yang luar biasa, akan tetapi kami "UHY-LW" yang hanya orang biasa, bertekad merubah peradaban di kabupaten Maros ini, sebab itu kami punya semboyang "saatnya orang biasa memimpin masyarakat biasa dengan program yang luar biasa." Ungkap Balon Bupati Maros UHY.

Baca Juga  Ahmad Jais Anggota DPRD Dapil II Takalar Gelar Sosialisasi di Kecamatan Mangarabombang

Nampak Antusiasme kalangan emak emak saat menyampaikan keluh kesanya kepada calon wakil Bupati Maros Dr. H. Lukman Waris

Banyak kalangan yang bertanya, kenapa kami sampai saat ini tidak menyebar baliho baliho di sekitar kabupaten Maros ini, olehnya itu disini saya berikan jawaban untuk mengobati rasa penasaran masyarakat, kami bekerja dengan cara yang sederhana, yaitu menyambangi masyarakat, mulai dari kalangan milenial, emak emak, petani dan semua kalangan, karena kami yakin, dengan cara ini komunikasi dan silaturahmi akan lebih terbangun, dan tentunya masyarakat akan mengenal siapa sih orang biasa yang ingin merubah peradaban di kabupaten Maros itu, jelas UHY yang disambut panggilan "Bupati" oleh ratusan relawan yang hadir.

Lebih jauh UHY menyebutkan, masalah elektabilitas, kami yakin, jika masyarakat benar benar mendukung dan mendo'akan niat kami, maka inshaa Allah tanpa baliho pun, semua kalangan akan mengenal siapa UHY-LW itu.
Musengaka si mata jarum, ku Bali sengaki si puppurang lino.
"ingat saya sekalipun sekecil lubang jarum, maka akan saya ingat sepanjang masa," saat relawan dan tim pemenangan mampu memberikan kerjasama yang solid, niscaya perjuangan kita akan membuahkan hasil yang kita haraokan bersama, tegas UHY.

Baca Juga  Calon Walikota Makassar Andi Munawar Syahrir akan Sempurnakan Program Kerjanya

Mendengar sambutan pasangan UHY-LW, masyarakat relawan yang hadir memadati posko pemenangan UHY-LW bersama tim pemenanganpun sontak memberikan tepuk tangan.

Diakhir acara, pasangan UHY-LW nampak akrab dengan masyarakat yang hadir sambil menikmati cemilan yang dihidangkan, sambil mendengarkan keluh kesah yang jadi permasalahan masyarakat kabupaten Maros selama ini.

Advertisement
BAGIKAN