Safari Jumat, Kapolres bagikan Al Quran

15

SULSELBERITA.COM. PANGKEP — Jalin silaturahmi dengan warga dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, SIK. bagikan Al Qur'an di Masjid Nurul Jannah jalan Bontoa Raya Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Jumat (28/08/2020).

Kapolres Pangkep yang didampingi oleh Kapolsek Minasatene AKP Halim Lau, SH melaksanakan safari jumat di masjid Nurul Jannah guna bersilaturahmi dan tatap muka dengan warga, sekaligus membagikan Alquran.

Advertisement

Dalam sambutannya, AKBP Ibrahim Aji mengatakan, kunjungan ini merupakan agenda rutin Polres Pangkep dalam rangka silaturahmi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Kita juga ingatkan kepada warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing, khususnya masyarakat Bontokio, menjelang Pilkada Serentak 2020 ditengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolres mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, mengsukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.