Kapolres Pangkep Ikuti Pembukaan MTQ ke – 31

18

SULSELBERITA.COM. PANGKEP--- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah membuka secara resmi Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-31 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Kabupaten Pangkep, Jumat malam (28/08/2020).

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menghadiri pembukaan MTQ bersama-sama dengan Forkopimda Kabupaten Pangkep di ruang pola kantor Bupati Pangkep.

Pembukaan dihadiri secara terbatas oleh tamu undangan, namun diikuti dan disaksikan oleh masyarakat di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan bahkan di seluruh dunia melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming.

"Saya berharap, pelaksanaan MTQ ini tidak mengurangi semangat para peserta karena pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan , justru dengan cara ini bisa disaksikan diseluruh dunia secara live," kata Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Ketua Panitia MTQ ke-31, H. Andi Ilham Zainuddin melaporkan bahwa MTQ di Pangkep kali ini mempertandingkan 8 Cabang lomba yang terbagi dalam 22 golongan cabang lomba dengan 1035 peserta.