Saatnya Orang Biasa Memimpin Rakyat Biasa dengan Program yang Luar Biasa !!!!

108

SULSELBERITA.COM. Maros, - salah satu Balon bupati Maros yang akan turut berkompetisi dalam pilkada kab maros, adalah dua sosok tokoh yang berasal dari kalangan rakyat biasa, yang punya visi dan misi jauh kedepan untuk membawa masyarakat kab Maros menjadi masyarakat yang bisa membawa perubahan yang besar untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Pasangan tersebut adalah UHY/LW
yang selama telah memdidikasikan hidupnya dibidang pendidikan sekaligus dan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat kab maros menjadi masyarakat yang luar biasa dalam semua aspek kehidupannya.

Adapun visi/misi UHY/LW jika diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin kab maros, maka membuat terobosan-terobosan baru yang dapat mengundang para investor untuk menanamkan modalnya disemua sektor andalan kab maros, diantaranya membuka destinasi wisata pantai yang selama ini belum digarap oleh pemerintah kab maros, demikian juga dengan wisata alam yang juga belum secara optimal digarap sehingga masyarakat sekitar juga belum mendapatkan manfaat dari kekayaan alam yang dimiliki oleh kab maros.

Baca Juga  Abdullah Hasan Resmi di Tunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon DPD Syaiful Saleh di Takalar
Advertisement

Untuk menarik investor dari dalam dan luar negeri, maka pasangan balon bupati UHY/LW akan memberikan sejumlah dispensasi/keringanan dalam semua persyaratan penanaman modal tersebut diantaranya memangkas perizinan-perizinan yang selama ini menghambat dan menjadi momok yang menghalangi masuknya investor dari dalam/luar negeri, serta memberi keringanan pajak.
Demikian pula dengan sektor perikanan (tambak) yang juga belum sepenuhnya memakai tekhnologi moderen sehingga produksi tambak di kab maros belum dapat diandalkan untuk meningkatkan pendapatan petambak itu sendiri terlebih lagi untuk memberi kontrubusi yang besar bagi kab maros. Dibidang pertanian pasangan balon bupati juga akan berusaha untuk menbuat kab maros sebagai salah satu sentra penghasil beras yang bisa diperhitungkan ditingkat nasional dengan cara lebih mengoptimalkan saluran irigasi yang menjadi tulang punggung para petani dalam mengairi tanah persawahan mereka, juga lebih mengaktipkan peran pendamping dari semua dinas terkait.

Baca Juga  Pilkada Koltim, Penantang Tunggal : SBM Potensi Tumbangkan Petahana

Disektor perkebunan balon bupati maros akan mengoptimalkan lahan-lahan milik pemkab yang selama ini dibiarkan tanpa adanya usaha dari pemerintah kab maros untuk mendayagunakan lahan tersebut sehingga dapat memberi kontribusi baik itu kepada pemkab terlebih lagi buat masyarakat yang tinggal disekitar lahan tersebut. Untuk mewujudkan harapan masyarakat kab maros, maka pada hari minggu balon bupati maros UHY/LW telah melakukan rapat konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan untuk mulai merapatkan barisan dengan membentuk sebuah tim yang tangguh dengan filosopi, berpikir bersama, bertindak bersama, maju bersama dan sukses bersama.
Diachir acara, balon bupati maros 2021/2025 UHY/LW, mengadakan acara syukuran bersama seluruh tim sukses, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam rangka mengatur strategi pemenangan pada pilkada kab maros 2021/2025.
semoga Allah Swt meridhoi perjuangan kita untuk memakmurkan sekaligus mensejahtrakan seluruh masyarakat kab maros dalam menyongsong masa depannya yang lebih baik.

Baca Juga  Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan Road Show Ke Daerah
Advertisement
BAGIKAN