Pilkada Pangkep, Muhammad Achri Arief Dukung Penuh Pasangan RAMAH

292

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Muhammad Achri Arief yang akrab disapa ACHRI mendukung penuh pasangan RAMAH (RAHMAN ASSAGAF-MUAMMAR MUHAYANG).

Tokoh pemuda kabupaten pangkep ini menuturkan, salah satu yang menjadi pertimbangan memilih pasangan RAMAH ialah lantaran paslon tersebut memiliki kredibilitas pengalaman yang berlimpah, Seperti dituturkan ACHRI, Pak “Rahman assagaf” adalah merupakan sosok pemimpin yang memiliki pengalaman birokrasi; Pengalaman beliau pernah menjadi Lurah, Sekwil, Kasub, Camat, Kabag, bahkan sampai pada wakil bupati kabupaten pangkep, insya allah semoga tahun 2020 ini beliau terpilih menjadi Bupati Kabupaten Pangkajene dan kepulauan”, kata achri saat dihubungi melalui via seluler, Kamis (13/8/2020).

Sementara saat ini achri menepis isu putra daerah ramai dibicarakan masyarakat pangkep, achri menambahkan “Betul beliau (Rahman Assagaf) bukan putra asli daerah pangkep, tapi beliau sudah menghabiskan lebih dari setengah masa hidupnya untuk mengabdi di kabupaten pangkep, karena itu saya meyakini bahwa niat beliau untuk menjadi bupati kabupaten pangkep semata-mata untuk melahirkan “Keadilan sosial bari seluruh rakyat pangkep” tambahannya.

Baca Juga  Rekap Suara Tingkat Kecamatan Polut Tanpa Dihadiri PPK

Selanjutnya achri menambahkan, “Dalam konteks pilkada pangkep, pak rahman assagaf tidak berjuang sendirian, beliau didampingi sosok pemimpin yang kaya akan prestasi dibidang ekonomi dan industri, beliau adalah MUAMMAR MUHAYANG, putra asli kabupaten pangkep.
“Beliau adalah KETUA APINDO (ASOSIASI PENGUSAHA INDONESIA), Ketua forum komunikasi lembaga pelatihan indistri BLK Makassar, dan beliau ini juga tercatat sebagai Ketua dewan pengawas kontraktor indonesia sulawesi selatan.

Achri memandang Muammar Muhayang memiliki niat baik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kabupaten pangkep, menjadi seorang wakil kepala daerah. Anak dari seorang legend kepala sekolah ini (BAPAK MUHAYANG) dikenali memiliki jiwa muda, smart, peduli, dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan dibidang ekonomi seperti usaha mikro kecil menengah atau istilah umum dalam khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif.

Baca Juga  KTA Tak Mencukupi, KPU Takalar Kembalikan Berkas Pendaftaran Partai Perindo

Pasangan RAMAH (Rahman Assagaf-Muammar Muhayang) dipastikan melaju di Pilkada kabupaten Pangkep bersama dengan partai koalisi (PDIP, PKB, PPP, PKS, dan DEMOKRAT).

Beberapa penantang pasangan RAMAH mulai bermunculan akan ikut dalam kontrstasi politik. Para penantang pasangan RAMAH tersebut berasal dari berbagai kalangan. Ada dari Partai Nasdem (pasangan Yusran- Sabhan), Golkar (pasangan Andi Ilham-Rismayani), dan Koalisi Gerindra-Hanura ( Andi Nirawati-Luthfi), Kamis (13/8/2020).

Advertisement
BAGIKAN