Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Budayakan Gotong Royong dan Tanamkan Kerja Bakti Bersama Warga

61

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta, Serda Agus Santoso bersama Soparno (Lurah Gajahan)Linmas dan petugas kebersian melaksankan kegiatan kerja bakti di taman Jl. Reksoniten Kelurahan Gajahan , Kecamatan Pasar Kliwon , Kota Surakarta. Sabtu (25/7/2020).pukul 08.00 wib sd selesai

Kehadiran Babinsa dan Lurah Gajahan dalam kegiatan tersebut, menjadi motor penggerak serta menjadi contoh kepada masyarakat betapa pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat, sehingga terbentuknya keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat yang sehat.

Serda Agus S mengatakan, dengan semangat gotong royong dan keharmonisan di masyarakat serta kemanggulan TNI dengan Rakyat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lurah, Babinsa,Linmas dan petugas kebersihan kel.Gajahan supaya masyarakat dapat mencontah dan peduli akan kebersihan di lingkungan dalam rangka menuju masyarkat yang sehat dan tertanamkan semangat gotong royong secara bersama-sama dalam menjaga lingkungan yang ada di masyarkat itu sendiri,”

Adapun sasaran dalam kerja bakti bersama adalah pembersian taman dan lahan tidur yang nantinya akan di tanami tananaman yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

(Arda 72 Pendim Surakarta)