TNI Polri Bersama Satpol PP Gelar Patroli Gabungan, Ini Tujuannya

16

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Untuk mencegah tersebarnya virus Covid 19 di wilayah Surakarta anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Ahiri laksanakan patroli gabungan bersama PM, Polri, Satpol PP Kota Surakarta, pukul 07.00 wib s.d selesai Minggu, (19/7/2020).

Pemkot Surakarta bersinergi dengan TNI Polri tidak akan bosan untuk melaksanakan patroli gabungan dimana wabah Corona di wilayah Surakarta sekarang ini mulai mengalami peningkatan.

Sertu Aswan menegaskan bahwa Patroli gabungan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan apabila berada di tempat umum.

Advertisement

"Sasaran utama adalah masyarakat yang sedang besepeda di Stadion Manahan serta wilayah Surakarta, masyarakat masih banyak yang mengindahkan himbauan pemerintah terutama penggunaan masker."ujarnya.

Lebih Lanjut Aswan menambahkan bersepeda merupakan tren sekarang ini yang dilakukan oleh masyarakat baik pagi, siang maupun malam, maka dari itu tim gabungan selalu menghimbau agar tetap menggunakan masker pada saat bersepeda dan apabila tidak mengindahkan akan dilakukan pendataan.

Baca Juga  Jalin Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Sambangi Warga Binaannya

(Arda 72 Pendim Surakarta)

Advertisement
BAGIKAN