Babinsa Dampingi 178 Orang Penerima Bantuan Non Tunai

30
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Boyolali - Babinsa Desa Kauman Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Ngatmo hadiri pelaksanaan penyaluran JPS Non Tunai di Balai Desa Kauman Kecamatan Wonosegoro Kabupaten . Senin ( 20/07).

Sejak bergulirnya paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemdes, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro turun bersama secara terpadu dengan anggota gugus tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di wilayah.
Babinsa Desa Kauman Sertu Ngatmo melaksanakan kegiatan pendampingan dan membantu Dinas Sosial Kabupaten Boyolali dalam rangka penyaluran JPS (Jaminan Pengaman Sosial) non tunai kepada masyarakat Desa Kauman sejumlah 178 KK.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Program Jaminan Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.
Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Rumah Siap Kerja, BLK Pangkep Cetak Lapangan Kerja Terampil dan Kompetitif
Advertisement

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Camat Wonosegoro Drs Darmadi, perangkat Desa Kauman, dan Relawan gugus tugas Covid-19 Desa Kauman Wonosegoro.

(Agus Kemplu)

BAGIKAN