Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambang Warga Imbau Kamtibmas

69

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sahrir, lakukan sambang ke dusun pappanambea desa laguruda kecamatan sanrobone kabupaten Takalar, Minggu (12/07/2020).

Bripka Sahrir Bhabinkamtibmas desa Laguruda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang Antisipasi paham Radikalisme, harkamtibmas, antisipasi tindak kejahatan, Bahaya Narkoba dan Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax), serta yang paling utama memberikan pesan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami minta agar warga masyarakat untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas menuju Tatanan hidup baru.” ujar Bripka Sahrir.

Baca Juga  Binmas Desa Lengkese Bersama Kadus Tamaona dan Tim Dinas BKKBN, Bagikan Masker Gratis
Advertisement

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., di tempat terpisah mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang. Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar," ungkap Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN