PS Kanit Reskrim Pimpin Cipta Harkamtibmas, Dalam Kondisi Penerapan Protokol Kesehatan Di wilayah Galesong Utara

60

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut yang di Pimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Aipda Syarifuddin, SH. bersama dengan Personil Koramil Galesong Utara Serka Suraking melakukan kegiatan cipta harkamtibmas dan mengedukasi masyarakat serta para remaja untuk patuh dan menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat guna Cegah Penularan dan menghindari Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 diwilayah Takalar. Khususnya kecamatan Galesong Utara.

Dalam kegiatan Cipta harkam tibmas antara Personil Polsek Galut bersama Personil Koramil Galut, kali ini mengunjungi warkop Gale yang dimana para remaja dan anak muda sementara nongkrong yang berlokasi di Poros Galesong Utara tepatnya di Kel. Bontolebang Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Sabtu (11/07/2020).

Dalam kesempatannya, Tim Gabungan memberikan himbauan kepada pengelola warkop agar menyiapkan sarana tempat cuci tangan dan sabun serta mengarahkan kepada pengunjung agar mencuci tangan sebelum masuk di Warkop, mengatur jarak tempat duduk bagi pengunjung agar tidak saling berdekatan.

Baca Juga  Tiada Hari Tanpa Himbauan, Waka Polsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Masyarakat
Advertisement

Kemudian pengunjung warkop Gale di himbau pula agar mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jangan berkerumun dengan menjaga jarak pada saat duduk nongkrong, serta sesering mungkin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di warkop guna mencegah penyebaran dan penularan wabah Virus Corona atau Covid-19." Imbuhnya.

Advertisement
BAGIKAN