Silaturahmi dan Kordinasi Dengan Unsur Tripika, Kapolsek Bajeng Bahas Wabah Virus Corona

43

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Bertempat di Kediaman Plt. Camat Bajeng Barat Kab. Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melakukan koordinasi dengan Unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, (11/7/2020) Pagi tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt. Camat Bajeng Barat, Lukman Idris, S,Sos, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, Danramil / 06 Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono dan Beberapa Kepala Desa.

Advertisement

Koordinasi ini membahas tentang wabah Virus corona atau covid 19 dan untuk pencegahan penyebarannya khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng Barat.

Kapolsek Bajeng Iptu. Sunardi, S.H., M.H, menjelaskan bahwa koordinasi ini di laksanakan guna menyatukan persepsi tentang bagaimana cara mencegah dan menangani virus Corona yang meningkat tajam dalam beberapa hari ini di Kecamatan Bajeng Barat.

Disamping itu juga, Kapolsek bersama unsur Tripika saling berkoordinasi dan kerjasama menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa tahun 2020.

'Mari bersama-sama berperan aktif untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 demi terciptanya Pilkada serentak tahun 2020 dengan Aman, damai dan sejuk sesuai apa yang kita harapkan,” tutup Kapolsek.