Bagikan Seragam Sekolah Calon Murid Diperiksa

71

SULSELBERITA.COM. Boyolali - Pihak sekolah SMP N 1 Nogosari tetap membagikan seragam sekolah bagi calon siswa-siswi tahun ajaran 2020 ini, walaupun tidak tahu kapan proses belajar mengajar mulai dikatifkan lagi selama pandemi corona berlangsung . Untuk mengantisipasi adanya kegiatan tersebut Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyadi dan Anggota Polsek Nogosari Aipda Nuryadi melaksanakan pemantauan kegiatan . Sabtu (11/07).

Babinsa berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dalam pelaksanaannya. Babinsa dan anggota Polsek Nogosari langsung berjaga di depan pintu gerbang untuk mengukur suhu badan dan memberikan himbauan kepada calon murid maupun wali murid yang akan masuk lingkungan sekolah. Terlebih bagi yang tidak mengenakan masker .

Advertisement

Koptu Supriyadi menegaskan kepada pihak sekolah bahwa apa yang harus kita lakukan adalah tetap berhati-hati dan mewaspadai penyebaran berbagai penyakit terutama virus corona yang sedang mewabah. Namun sekali lagi kita tak perlu panik , cukup jaga kebersihan dan daya tahan tubuh kita serta patuhi anjuran dari pemerintah.
“ Tetap patuhi protokol kesehatan wajib pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan “. Ucap Koptu Supriyadi kepada wali dan calon murid SMP N 1 Nogosari yang memasuki gerbang sekolah.

(Agus Kemplu)