Patroli Malampun Tetap Beri Himbauan Warga

58

SULSELBERITA.COM. Boyolali - Untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Mojosongo melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaannya Desa Kragilan dan Alun-alun Utara Kabupaten Boyolali serta wilayah Kecamatan Mojosongo Kabupaten Kebumen lainnya. Jumat Malam (10/07).

Kegiatan Patroli malam tersebut juga menyasar ke pemukiman warga dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat.

Advertisement

Dalam kegiatan patroli Pelda Edi Suwarsidi juga menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

“Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama,tentunya jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan pencegahan virus corona ” jelasnya.

Menurut beberapa warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam mengatakan, dengan rutinnya patroli malam yang dilakukan Babinsa, kami merasa senang karena ikut peduli dalam menjaga kondusifitas sampai masuk ke perkampungan. “Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah desa Gandusari ini sehingga menciptakan situasi yang kondusif,” ungkap beberapa warga yang dijumpainya.

(Agus Kemplu)