Upaya Menjaga Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Jajar Bantu Warga Laksanakan Pembersihan

41

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Untuk mengantisipasi penularan wabah virus dan pencegahan penyakit lain, seperti demam berdarah, supaya tidak berkembang kemana mana dan untuk membuat suasana menjadi kondusif kembali, maka Kelurahan Jajar bersama Linmas dan Staf melakukan kegiatan bersih bersih.

Jumat (10/07/2020) pukul 07:30 wib Serka Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan Linmas Kelurahan Jajar melaksanakan bersih-bersih di sekitar Kantor Kelurahan Jajar yang beralamat di Jl. Basuki Rahmad No. 49 Kel Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Advertisement

Penyampaian Serka Sugiyarto dalam kesempatan tersebut yaitu untuk lebih disiplin lagi dalam segala hal serta lakukan kerja bakti ini dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat.

"Laksanakan kerja dengan iklhas dan tetap hati hati, dan selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan masing-masing." tutur Sugiyarto.

Sementara itu Lurah Jajar menegaskan target kita dalam bersih bersih bisa tercapai dengan baik,
Sasaran dari kerja bakti sekarang adalah pembersihan disekitar lingkungan Kelurahan Jajar, penyemprotan disinfektan serta penyiapan tempat untuk penerimaan bantuan Sosial Tunai (BST) di pendopo Kelurahan Jajar.

(Arda 72 Pendim Surakarta)