Tingkatkan Kebersamaan Babinsa Punggawan  dengan Toga dan Masyarkat di wilayah Binaan Dengan Silaturrohmi

51

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Kamis ( 9/7/2020)  Babinsa Punggawan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  sertu Junaedi  beserta staf kelurahan Punggawan Mukti menghadiri pertemuan dan  silaturahmi kepada tokoh Agama dan warga  Masyarakat kelurahan Punggawan  bertempat  di rumah makan ibu nik jl. Hasanudin RT 1 RW 2 Kelurahan  Punggawan kec. Banjarsari kota Surakarta.

Junaedi menegaskan kegiatan Silaturrohmi  bersama Tokoh Agama dan Masyarakat yang  di laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama  dalam membina keharmonisan warga di kelurahan Punggawan baik dibidang keamanan dan ketertiban maupun sosial  serta untuk mengetahui permasalahan yang ada di Masyarakat.

Advertisement

"Dalam kegiatan Silaturrohmi dengan Tokoh Agama juga digunakan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Masyarakat yakni terkait  keamanan dan ketertiban Rumah Kost yang ada diwilayah kelurahan  Punggawan."tutur Junaedi.

Disamoing itu disela -sela kegiatan Silaturrohmi  Sertu Junaedi beserta Staf kelurahan juga mensosialisasikan  kepada warga yang hadir tentang diberlakukan new normal di wilayah Surakarta serta mengajak kepada Masyarakat itu serta membantu Dalam penanganan virus Covid -19.

Adapun hasil kesepakatan dari kegiatan Silaturrohmi dengan tokoh Agama dan Masyarkat diantaranya yakni para tokoh masyarakat,agama setuju untuk lebih menekankan kembali kemasyarakat aturan new normal,melaksankan pendataan Kembali dan menerapkan sesuai aturan yang berlaku kepada pemilik kost dan rumah penginapan,dan bagi RT yang belum memiliki grup WA untuk membuat dan memasukkan semua warganya agar lebih terjalin hubungan Komunikasi,kekeluargaan,keperdulianserta melaporkan setiap permasalahan kepada Aparat kewilayahan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)