Sinergitas TNI-Polri Door To Door Sosialisasikan Program tatanan kehidupan baru (New Normal) Kewarga, Ini Tujuanya

64

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sinergitas TNI-POLRI dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Brigpol Husnul Akib dengan Babinsa serda rafiuddin melaksanakan kegiatan sosialisasi door to door tentang Program tatanan kehidupan baru (New Normal ) kepada warga masyarakat diwilayah binaanya. bertempat disalah satu tokoh di Desa Bontokadopepe, Kec. Galut Kab. Takalar. Selasa (07/7/2020).

Sosialisasi tatanan kehidupan baru (New Normal ) dengan metode Door To Door ini bertujuan agar masyarakat merasa lebih memahami dan sekaligus menjalin kerjasama dalam menyampaikan kepada warga lainnya agar patuh terhadap Himbauan Pemertintah terkait Protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru (New Normal) yang diperintahkan oleh pemerintah pusat.

Advertisement

Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas disela-sela kegiatan mensosialisasikan Kewarga mengatakan Program tatanan kehidupan baru (New Normal ) ini terus kami gaungkan Sosialisasinya kepada warga masyarakat bersama Babinsa dan Personil Polsek, agar masyarakat mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan menghindari penularan Covid-19 diwilayah Galesong Utara.

" Hari ini kami turun bersama Babinsa dengan Cara Door To Door ke rumah-rumah warga dan menyambangi aktivitas masyarakat dipertokoan. Dengan Sosialisasi Door To Door, penerapan tentang mematuhi protokol kesehatan akan lebih terarah dan masyarakat lebih memahami maksud dan tujuan tatanan kehidupan baru (New Normal ) ditengah situasi Pandemik masih ada." Ujar Bhabinkamtibmas.

Lanjut dikatakan Husnul Akib, kami akan tak henti-hentinya untuk terus mengingatkan kepada masyarakat Selain Proaktif menjaga kamtibmas agar mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, yaitu rajin mencuci tangan dengan memakai sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak dalam kehidupan sehari-hari dan membiasakan berprilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah dan menghindari penularan Covid-19 atau Virus Corona." Tandas Brigpol Husnul Akib.