Selain Rutin Sosialisasi Pencegahan covid 19, Kabid Trantibum Satpol PP Takalar Tertibkan Cukai Rokok Ilegal yang Beredar

73

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Kabid Trantibum Satpol PP bersama anggotanya melakukan penertiban cukai rokok ilegal yang saat ini ditenggaai tengah beredar di toko toko tertentu.

Saat melakukan penerriban tersebut, Syafaruddin S.Sos didampaingi oleh kasi ops Satpol sebagai koordinator lapangan dan kasi kerja sama dan beberapa anggota satpol di kec.Mapsu.

"Penertiban ini kami lakukan berdasarkan adanya laporan warga yang masuk ke kami, dan hasilnya, kami dapati dua jenis rokok dengan merk Askot dan Jco yang tidak sesuai dengan harga pita cukai, dengan harga pasaran di salah satu toko di Kec.Mapsu". Ujar Safaruddin. Jumat, (10/7/2020).

Lanjut di jelaskan mangan Lurah Bajeng ini, "Jadi dalam setiap kegiatan yang kami lakukan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, kami selalu memberikan himbaun untuk tetap pakai masker, selain itu kami juga rutinmelakukan penertiban anak anak kita dalam kota, khusus yang melakukan balap balap liar diseputaran alun alun kota Makkatang Dg.Sibali". Tutupnya.

Perlu diketahui, Kabid Tramtibun Satpol PP Takalar ini diberi julukan kabid Street Hunter karena ketika anak anak yang sukap balap liar ini dinasehati sampai 3 kali, langsung ditindaki terutama pada malam hari.