Ciptakan Suasana Harmonis Dibalik Segelas Kopi, Cara Bhabinkamtibmas Samata Dekatkan Diri Dengan Warga

67

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Banyak cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam berkomunikasi dengan warganya salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bripka Muh Basir mengajak warga binaannya coffe morning di salah satu warkop pada Selasa (07/07/2020).

Dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas kel. Samata memulai membuka dan menjelaskan perlunya dilakukan acara coffe morning ditengah -tengah warga guna menjalin kerja sama serta membangun silaturrahmi untuk menampung serta mengetahui informasi yang ada di tengah-tengah warga.

Advertisement

Berbagai hal pun yang menjadi topik pembicaraan, salah satunya terkait potensi kerawanan di Kabupaten Gowa kususnya tingkat kecamatan maupun Desa / Kelurahan yang dapat terjadi menjelang Pemilukada Tahun 2020.

Juga di sampaikan, di tengah wabah pandemi Corona seperti ini personel bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan dengan selalu mengajak warga masyarakat tetap memenuhi protokol Kesehatan mengingat penyebaran Virus Corona untuk wilayah kel. Samata masih terus menjangkiti warga.

Pungkasnya, Bhabinkamtibmas kel Samata Bripka Muh Basir berharap warga masyarakat binaannya aktif dalam gerakan Kampung Rewako, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.