Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Bajeng Bersama Unsur Tripika Gelar Aksi Sejuta Masker

67

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Untuk mendukung Program Sejuta masker, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama unsur Tripka Bajeng, kembali Bagi-bagikan masker gratis kepada Warga, Rabu (8/7/2020) sore.

Kegiatan tersebut dengan titik kumpul berpusat di depan Kantor camat Bajeng, Kapolsek Bajeng didampingi Camat Bajeng Danramil 06/Bajeng, seluruh Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se Kecamatan Bajeng, terlihat memberi masker kepada pengendara sepeda motor, penumpang mobil, serta warga yang melintas di Jalan Poros Limbung, tepatnya di depan Kantor Camat Bajeng.

Advertisement

Di sela sela kegiatan sambil membagikan masker, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengimbau kepada masyarakat, agar mematuhi himbauan dari Pemerintah seperti untuk tetap dirumah, menjaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Tujuan kita membagi-bagikan masker ini adalah untuk mendukung Program gerakan sejuta masker, ini salah satu langkah atau upaya Polsek Bajeng bersama unsur Tripika dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus corona di Kecamatan Bajeng khususnya," ucap Kapolsek.