JILID III Tolak TKA asal Cina, Konsorsium Konawe Raya Bakal Turunkan Ribuan Massa

616

SULSELBERITA.COM.Kendari - ,Diketahui berdasarkan info yang kami himpun kedatangan TKA Asal Cina Gelombang Terakhir akan tiba di Bumi Anoa pada Tanggal 07-06-2020 jumlah TKA yang akan masuk berjumlah 250 orang mereka carter 2 flight.

Oscar Kordinator Lapangan Konawe raya mengatakan kedatangan TKA gelombang terakhir ini. Kami akan melakukan unjuk rasa besar-besaran untuk menolak kedatangan TKA masuk di Bumi Anoa. Hal ini dikarenakan Pemerintah tidak transparan dalam memberikan informasi terkait Rencana Pengunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA) yang akan masuk, ditambah lagi dalam situasi Covid 19. Jumlah Pasien postif covid disultra belum ada penurunan secara signifikan.

Advertisement

Pemerintah seharusnya hadir memberikan rasa aman di tengah Masyarakat bukan menambah kecemasan rakyat dengan mendatangkan Tenaga Kerja Asing.

Apalagi masyarakat yang harus dibebankan untuk membayar biaya rapidtes ketika ingin berpergian keluar kota. Anehnya para TKA dengan mudahnya masuk dan mendapat pengawalan ketat.

Pada gelombang terakhir kami akan menurunkan massa dengan jumlah besar. Apapun konsekuensi yang harus kami hadapi dilapangan kami siap, Halal darah ini. Asalkan TKA gelombang terakhir ini tidak menginjakan kaki di Sulawesi Tenggara.

Sekertaris Umum HIPPMA-KONUT juga ini mempertegas Kami akan terus melakukan aksi penolakan TKA : 1. sebelum masa pandemi covid 19 ini berakhir, 2. pemerintah secara transparan memperlihatkan Dokumen RPTKA, 3. pemerataan kesempatan putra daerah dilakukan dan 4. ratusan karyawan yang dirumahkan di panggil kembali bekerja. Tutupnya