Camat Galesong Serahkan BLT di Desa Bontoloe

39

SULSELBERITA.COM. Takalar, Pemerintah Kecamatan Galesong H. Baso Dg.Sau serahkan BLT ke Pemerintah Desa Bontoloe sekaligus menyerahkan ke warga.

Penyerahan BLT ini diberikan secara simbolis ke Pemerintah Desa agar dapat mengakomudir warga yang memang layak dan berhak mendapatkan bantuan tersebut dari Pemerintah Desa.

H. Baso Dg. Sau saat diwawancarai menyampaikan jika masyarakat dapat memahami bahwa bantuan ini tidak jangka panjang tergantung dari situasi dan kondisi corona, “Ya namanya corona penyakit pandemi ini belum berhenti juga.”ujar Camat Galesong

Advertisement

“Hanya saja Pemerintah Desa harus selektif menilai, kita lihat tadi itu kasihan ada warga yang belum pernah menerima sama sekali bantuan dari pemerintah,”ucap H. Sau

Olehnya itu Camat Galesong menghimbau kepada pemerintah desa bagaimana cara agar bisa mengupayakan untuk memberikan bantuan dan bantuan model seperti apa yang harus diberikan ke warga.”harapnya Camat Galesong.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Kabupaten Himbau Pengendara Memakai Masker

Bagi masyarakat penerima BLT agar dananya bisa dipergunakan untuk pembelian kebutuhan pokok,”kata Camat Galesong.

Kondisi corona saat ini masih mewabah sehingga masyarakat harus selalu memakai masker serta mengupayakan menjaga kebersihan dan setiap saat melakukan cuci tangan agar bisa terhindar penyakit corona atau kata lain Covid-19,”jelas dikantornya saat memberikan keterangan usai penyerahan BLT di Desa Bontoloe.(*)

Terbit : Takalar, 1 Juli 2020.

Advertisement
BAGIKAN